Hotel Citadines Makassar Bidik Tamu dari Tim Olahraga

By Admin

nusakini.com--Kota Makassar kerap jadi lokasi penyelengaraan sejumlah event olahraga nasional. Diantaranya, Gojek Liga 1 bersama Bukalapak, Srikandi Cup, IMB Open, Liga Futsal Nasional dan berbagai turnamen olahraga lainnya. 

Kondisi ini siap dimanfaatkan Hotel Citadines Makassar untuk menggaet tamu. "Kami sudah mulai menjajaki kerja sama dengan berbagai tim olahraga. Seperti berkomunikasi dengan pengurus olahraga atau Pemprov Jawa Timur. Ini sudah membuahkan hasil saat tim basket Surabaya Fever menginap di hotel kami pada Srikandi Cup lalu," ujar Yudhi Bakaria GM Hotel Citadines Makassar. Yudhi pun memastikan Surabaya Fever kembali memilih hotelnya saat mengikuti Seri Srikandi Cup pada Agustus mendatang.

Yudhi pun tidak mempermasalahkan fasilitas kamar hotel yang bisa rusak atau kotor. Apalagi kalau atlet atau tim olahraga habis bertanding pada di venue yang berlumpur. "Itu tidak masalah buat kami. Hotel kami sudah menyiapkan kiat khusus untuk itu. Ini menjadi bukti keseriusan kami memanfaatkan berbagai gelaran olahraga yang hadir di Makassar," tambah Yudhi.

Selain itu, Yudhi juga siap membantu tim menginap di hotel Citadines untuk berada di performa terbaik."Saya mengerti porsi makan atlet berbeda dengan orang biasa. Kami juga menyiapkan kolam renang untuk membantu recovery pemain. Juga tempat tidur yang lebih luas agar nyaman untuk beristirahat," ungkap Yudhi.

Yudhi pun mengaku akan menjajaki kerja sama dengan KONI Sulsel bila ada tim olahraga yang ingin bermarkas di Citadines saat pemusatan latihan "Saya juga membuka akses ke sejumlah tim yang akan bertanding melawan PSM agar memilih hotel kami,"tutup Yudhi. (rajendra)