Hotel Aryaduta Makassar Luncurkan Promo Menu Bulan Ini

By Admin

nusakini.com--Hotel bintang lima di Makassar, Aryaduta kembali lagi meluncurkan special promo menu dibulan Juli. Menu yang di launching  akan sangat menarik para pencinta kuliner karena menyediakan menu tradisional dan menu western.

Marcom Aryaduta Makassar menjelaskan bahwa ada dua menu yang sangat special di bulan July ini yaitu “Cheese Crispy Chicken” dan “Pallumara Katamba” Kami sangat yakin kalau kedua menu ini akan di gemari oleh pemburu kuliner di Makassar karena menu ini sangat special dan hanya disediakan di Hotel Aryaduta Makassar.

Seperti Cheese Crispy Chicken, mungkin sudah banyak diluaran sana, tapi menu kami ini dihidangkan dengan pasta menambah kelezatan ayam krispy yang berbalur dengan saus keju yang nikmat.

"Dan menu Pallumara Katamba kami bisa diadu dengan masakan diluaran. Kedua menu ini dapat di nikmati di restoran Bellini yang buka selama 24 jam atau bisa juga dinikmati di dalam kamar bagi tamu yang menginap. Harga kedua makanan ini sangat terjangkau mulai dari Rp 75.000,net dan bagi tamu yang menginap akan mendapatkan potongan harga 20%," ujar Nathalia, Marcom  Hotel Aryaduta.

Nathalia menambahkan, hotelnya juga meluncurkan menu minuman yang unik tapi menyehatkan. Namanya “Healthy Green” yang terbuat dari campuran jus segar buah pear,lemon dan seledri, serta “Liquid Sunset” yang terbuat dari just segar tomat, buah apel dan jahe. Hanya dangan Rp. 40.000,net unutk 1 gelas jus segar dan menyehatkan.

"Pada Juli ini kami juga kembali menghadirkan promo Buffet Barbecue setial malam Minggu di pinggir kolam renang dan restaurant Bellini. Promo yang kami tawarkan yaitu beli 2 geratis 1, ALL YOU CAN EAT dan ditemani dengan alunan live music menambah keseruan bermalam minggu para pengunjung," jelas Nathalia.

Unutk informasi yang lebih jelas dapat mengunjungi Instagram kami di @aryaduta_makassar, atau facebook @aryadutamakassar juga bisa menghubungi kami langsung di no. 0411-870 555 atua chat dengan WhatsApp 082349352030.(rilis/rajendra)