Honda Resmikan Dealer Kedua di Kota Padang

By Admin

Foto/dok. HPM  

nusakini.com - PT Honda Prospect Motor (HPM) menambah jaringan dealer kedua di kota Padang, Sumatera Barat dengan meresmikan Honda Gajah Motor Bypass, Senin (13/3/2017) lalu. Dealer ini merupakan dealer Honda ke-3 yang diresmikan di tahun 2017 sekaligus dealer ke-136 secara nasional.

Honda Gajah Motor Bypass beralamat lengkap Jl. Bagindo Aziz Chan KM 15 Bypass, Kelurahan Air Pacah, Kecamatan Koto Tangah, Padang, Sumatera Barat. Berdiri di atas lahan seluas 6.960 m2, Honda Gajah Motor Bypass memiliki fasilitas 3S+BP (sales, service, spareparts and body paint) yang telah terpadu dan juga sesuai dengan standar Honda.  

Honda Gajah Motor Bypass memiliki showroom seluas 642 m2 yang nyaman dan modern yang dapat menampilkan semua line-up produk-produk Honda terbaru. Dealer ini juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti Waiting Lounge, Private Zone, Cafe Zone, Food Zone with Free Drinks, Internet Zone, Smoking Room,Charging Station, Magazine Rack, Kids Zone, Wi-fi, Musholla serta CCTV .

Untuk layanan purna jualnya, Honda Gajah Motor Bypass memiliki fasilitas servis dengan area seluas 2.746 m2 yang dilengkapi dengan 10 bay general repair, 2 perawatan berkala, 1 bay final inspection,1 bay spooring, 2 bay quick service serta 3 washing bay. Honda Gajah Motor Bypass juga memiliki area spareparts seluas 186 m2 yang memastikan ketersediaan suku cadang Honda dengan lebih lengkap dan lebih cepat bagi konsumen khususnya di kota Padang dan sekitarnya.

Layanan body&paint di Honda Gajah Motor Bypass ini menerapkan sistem pengecatan yang ramah lingkungan, dimana pengecatan dilakukan menggunakan air demineralisasi (water-based paint) sebagai pelarut sehingga dapat mengurangi penguapan VOC terhadap lingkungan. Selain mengurangi limbah berbahaya yang dapat mencemari tanah dan air, sistem water-based paint ini juga lebih aman untuk kesehatan manusia di sekitarnya. 

Tomoki Uchida, President Director PT Honda Prospect Motor berpendapat, “Honda kembali menghadirkan dealer 3S+BP di kota Padang yang ke-2. Dengan sumber daya manusia yang profesional serta fasilitas lengkap sesuai standar tinggi Honda, kami yakin kebutuhan konsumen akan produk terbaru dan pelayanan purnajual Honda akan terpenuhi.”

Sementara Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, “Saat ini kami terus memperluas dan memperkuat jaringan dealer di luar Pulau Jawa. Hal ini merupakan bagian dari rencana jangka panjang Honda untuk mencapai target 205 dealer di akhir tahun 2017. Kami berharap dengan dibukanya dealer Honda Gajah Motor Bypass, konsumen di Kota Padang akan semakin terbantu dalam memenuhi kebutuhannya akan kendaraan yang terjangkau serta pelayanan yang memuaskan.”

Hingga saat ini Honda telah memiliki 136 dealer resmi dan 33 sub dealer 3S yang juga melayani penjualan dan purna jual Honda, sehingga secara total Honda telah memiliki 169 dealer dan sub dealer 3S di seluruh Indonesia. (p/mk)