Henderson Ceritakan Pengalaman Buruknya dengan Luis Suarez

By ommed


nusakini.com - Bukan rahasia lagi jika Luis Suarez pernah dicintai oleh publik Anfield beberapa tahun lalu. Ia hampir saja membawa Liverpool menjadi juara Liga Primer Inggris 2013/14 sebelum akhirnya terjegal di akhir-akhir musim.

Kapten Liverpool saat ini, Jordan Henderson jelas masih pemain baru saat itu. Pemain yang berposisi sebagai gelandang tersebut menceriatakn pengalamannya saat pertama kali masuk Liverpool dan ‘dipelonco’ oleh Luis Suarez.

“Ketika itu, saya masih muda. Dalam satu atau dua kali kesempatan, Luis Saurez melakukan sesuatu yang tidak saya sukai dalam latihan. Sesuatu yang membuat saya merasa tidak pantas berada di dalam tim ini,” kata Henderson dilansir dari laman Goal.

“Dia melakukan tindakan tak sopan kepada saya. Ia mengangkat tangannya seakan-akan berkata bahwa saya tidak pantas berada di tim ini. Hal itu membuat saya sangat sakit hati. Dia sampai melakukan itu tiga kali. Saya pun marah dan siap untuk membunuhnya.” (fsi/om)

“Di laga berikutnya, saya memberikan assist untuknya. Sejak kejadian itu, dia bersikap fantastis kepada saya dan dia adalah salah satu pemain top yang saya kagumi,” pungkasnya.