Hazard Cetak Gol Perdana, Madrid Tekuk Granada 4-2

By Abdi Satria


nusakini.com-Madrid- Eden Hazard akhirnya mencetak gol perdana buat Real Madrid di pentas La Liga Spanyol. Lewat satu gol Hazard, Madrid menekuk Granada 4-2 di  di Santiago Bernabeu, Sabtu (5/10) malam WIB,

Kemenangan 4-2 ini membuat Madrid kukuh di puncak klasemen dengan 18 poin. Granada tertahan di posisi kedua dengan 14 poin.

Pada pertandingan tadi, Madrid unggul cepat di menit kedua lewat Karim Benzema. Los Blancos berhasil menggandakan skor di injury time babak pertama lewat Eden Hazard. Gol itu menjadi yang pertama untuk Hazard dengan kostum Madrid di ajang kompetitif. 

Madrid memperbesar keunggulan menjadi 3-0 saat laga berjalan satu jam. Adalah Luka Modric yang mencatatkan namanya di papan skor. 

Granada berhasil memperkecil skor dengan melesakkan dua gol. Pertama datang dari eksekusi penalti Darwin Machis dan sontekan Domingos Duarte dari jarak dekat. 

Madrid menutup pertandingan dengan kemenangan 4-2. James Rodriguez, yang musim ini nyaris tersingkir dari tim mencetak gol di injury time. (d/ab)