Hati-Hati dengan Penipuan yang Mengatasnamakan Petrokimia Gresik

By Admin


nusakini.comGresik – Terkait dengan maraknya aksi penipuan yang berkedok rekrutmen calon pekerja PT. Petrokimia Gresik, maka manajemen perusahaan pupuk terbesar di Asia Tenggara ini mengingatkan pada masyarakat agar hati-hati dengan modus penipuan seperti ini.

Sekretaris Perusahaan PT Petrokimia Gresik Wahyudi menyampaikan hal yang sangat perlu diketahui masyarakat yakni, Pertama, segala informasi beserta pengumuman tahapan rekruitmen PT. Petrokimia Gresik secara resmi selalu diumumkan melalui media website resmi perusahaan yakni www.Petrokimia-gresik.com dan aplikasi rekruitmen online PT. Petrokimia Gresik (https://recruitment.petrokimia-gresik.com)

Kedua, dalam proses rekruitmen tersebut, PT. Perokimia Gresik tidak melakukan pungutan biaya apapun kepada para pelamar kerja.

Ketiga, publik dan para pelamar kerja diingatkan untuk mewaspadai potensi penipuan dari pihak yang tidak bertanggungjawab.

Keempat, PT Petrokimia Gresik tidak bertanggungjawab terhadap segala macam bentuk penawaran pekerjaan, informasi dan permintaan tenaga pekerja yang berasal dari organisasi atau kelompok yang tidak benar yang berpura-pura mengatas namakan bagian dari PT. Petrokimia Gresik. Juga pada orang yang mengaku bekerja atau memiliki hubungan dengan perusahaan dengan modus melakukan penawaran kepada calon yang memenuhi kualifikasi sebagai calon karyawan dan meminta untuk mentransfer sejumlah uang dengan alasan tiket, syarat-syarat kerja, izin kerja dan lain-lain. (mk)