Harry Redknapp Prediksi Liverpool Saingi Manchester City Di Liga Primer Inggris

By ommed


nusakini.com - Mantan manajer Tottenham Hotspur, Harry Redknapp, memprediksi Liverpool akan memberi tekanan kepada juara bertahan Manchestre City sebagai dua tim yang bersaing di Liga Primer Inggris musim 2018/19.

The Reds sedang memperkuat skuat mereka pada bursa transfer musim panas ini setelah hanya finis di urutan keempat di liga musim lalu, bahkan terpaut 25 poin dari The Citizens. Klub besutan Jurgen Klopp itu sudah mendatang Alisson Becker, Fabinho, Naby Keita, dan Xherdan Shaqiri.

Redknapp yakin Liverpool akan semakin kuat di kompetisi mendatang.

"Man City tentunya adalah favorit lagi, tapi saya memiliki perasaan yang kuat kalau Liverpool akan menekan mereka sepanjang jalan pada tahun ini," ujar Redknapp kepada talkSPORT.

"Saya pikir pastinya mereka akan menjadi pesaing besar pada tahun ini. Tottenham akan ada di sana lagi, dan juga Manchester United. Jika ada yang terlempar, kalau Arsenal tidak meningkat secara drastis dan Chelsea, mereka mungkin finis di peringkat kelima dan keenam lagi."

"Saya akan terkejut kalau Spurs tidak ada di empat besar lagi. Saya pikir mereka akan bisa, tapi saya pikir Liverpool dan Man City akan bersaing untuk gelar Liga Primer pada tahun ini."

Termasuk mendatangkan Virgil van Dijk pada Januari lalu, Liverpool kini sudah menghabiskan dana £150 juta sejak pergantian tahun. (fft/om)