Harper Perintis by Aston Makassar Berikan Kemudahan untuk Reservasi Paket Halal Bi Halal

By Ahmad Rajendra


Nusakini.com--Makassar--Management Harper Perintis by Aston Makassar menawarkan paket halal bihalal dengan harga Rp. 125.000 nett/orang.Moment Lebaran yang merupakan hari kemenangan di manfaatkan untuk berkumpul bersama keluarga atau kerabat.

Untuk mendapatkan penawaran paket ini, manajemen Harper Perintis by Aston Makassar memberikan kemudahan bagi warga Makassar maupun yang sedang pulang kampung di kota Makassar yaitu pemesanan tempat melalui telpon hotel atau whatsapp kami. Paket halal bihalal juga termasuk dengan menu prasmanan yang lengkap hingga kudapan istimewa hasil kreasi chef kami.


"Paket halal bihalal yang kami tawarkan ini berlaku selama bulan Juni 2019. Dengan harga yang terjangkau, para tamu dapat menikmati buffet menu pilihan dari Chef Harper Perintis Makassar. Harga tersebut juga sudah termasuk dengan pemakaian ruangan dan sound system standard." kata Maria Magdalena Sales Marketing Manager Harper perintis by Aston Makassar Selasa (4/6).


Paket halal bihalal ini diharapkan dapat menjadi salah satu pilihan bagi warga Makassar di hari raya Idul Fitri hingga akhir Juni untuk berkumpul bersama keluarga, teman, sahabat dan rekan-rekan kerja mereka.

Untuk reservasi dan informasi lebih lanjut, silahkan menghubungi Harper Perintis Makassar di Nomor WA: +62 852 1111 8399 atau email ke perintisinfo@harperhotels.com.(R/Rajendra)