Hari Ini Pogba Jalani Tes Medis di Old Trafford

By Admin

nusakini.com--Manajer Manchester United, Jose Mourinho, menyambut rencana kedatangan Paul Pogba ke Old Trafford. Pemain berusia 23 tahun itu direncanakan akan segera menjalani tes medis  Senin (8/8) waktu setempat. 

"Apakah kesepakatan itu terjadi? Saya pikir semua telah terjadi," kata Mourinho. "Sangat menakjubkan bahwa pemain bagus seperti dia bergabung dengan kami. Akhirnya kami memilikinya. Dia datang ke klub juara. Kami meraih dua trofi terakhir, yakni Piala FA dan Community Shield."

Mourinho menambahkan. "Dia harus bekerja keras untuk tim. Saya mengetahui kepastian transfer Pogba sebelum pertandingan (melawan Leicester City). Jika dia ada di sini sebelum Premier League, itu memberinya waktu untuk bekerja maksimal," papar The Special One.

Melalui situs resmi, Minggu (7/8/2016), Manchester United mengumumkan kembalinya Pogba dengan mencantumkan tagar #POGBACK. Hal itu memperkuat kepastian transfer gelandang Prancis tersebut pada pekan ini.

Pemain bernama lengkap Paul Labile Pogba dikabarkan dibeli dari klub Juventus dengan mahar 110 juta euro atau sekitar Rp 1,6 miliar. Ia direncanakan akan menandatangani kontrak berdurasi lima musim di Old Trafford. (b/ab)