Hardiknas 2019, Ini Catatan Penting JMS Calon Bupati Bulukumba Periode 2020-2025

By Ahmad Rajendra


Nusakini.com--Jakarta--Calon Bupati Bulukumba, Jamaluddin Syamsir punya catatan penting yang disampaikan di Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) 2019.

Wakil Ketua Umum DPP AMPI itu mengatakan semakin nyata dan nampak di depan mata kita semua kalau semua kemajuan yang ada saat karena perkembangan ilmu pengetahuan.

"Kecerdasan manusia telah membuat hidup semakin mudah, pendidikan sudah seharusnya bisa dinikmati oleh semua anak bangsa!," tegas mantan Ketua KNPI Sulawesi Selatan ini.

Tenaga Ahli Menteri Sosial Republik Indonesia ini juga punya catatan penting dalam peringatan Hari Pendidikan Nasional 2019 ini. 

"Catatan penting adalah etika, akhlak dan moralitas menjadi urgent untuk menjadi suluh bagi kemajuan ilmu pengetahuan manusia untuk tidak menghadirkan mudharat dan kerusakan buat manusia yang lain dan alam semesta," terangnya.

Seiring dengan Hari Pendidikan Nasional 2019 hari ini, pria kelahiran Kajang Bulukumba 1978 tersebut berharap pendidikan di Indonesia makin maju dan putra putri bangsa bisa mendapatkan pendidikan yang terbaik secara adil dan merata.

"Pendidikan bisa makin maju, adil dan merata," tutupnyaKamis 2 April 2019.(R/Rajendra)