Hanya PSG yang Berkemungkinan Dapatkan Dybala

By ommed


nusakini.com - Agen striker klub sepak bola Juventus, Paulo Dybala dikabarkan segera bertemu pihak Paris Saint-Germain pada hari Selasa (20/08/19).

La Joya menolak bergabung dengan klub Liga Primer Inggris, Manchester United dan Tottenham Hotspur lantaran masalah hak citra serta ketidakcocokan jumlah komisi kepada agennya.

Pemain asal Argentina itu juga tampak berharap untuk tinggal di Turin lebih lama. Namun, menurut Sport Mediaset, pertemuan antara Juventus, agen Dybala, dan Paris Saint-Germain bakal digelar besok, Selasa (20/08/19). 

Paris Saint-Germain adalah satu dari sedikit klub yang tidak tertarik untuk membeli pemain yang punya hak citra. Manajemen Les Parisiens siap menempuh jalur hukum agar klub tak perlu membeli hak citra La Joya.

Mantan pemain Palermo itu digadang-gadang sebagai sosok paling pas untuk menggantikan posisi Neymar yang santer dikabarkan akan merapat ke klub LaLiga Spanyol, Real Madrid atau kembali ke Barcelona. 

Di laga persahabatan yang mempertemukan Juventus dengan Triestina, Dybala mencetak gol memukau dengan mengelabui seorang defender tim lawan sebelum melepaskan tendangan cungkil yang cantik.

Gol yang dibukukan pada menit ke-38 itu menjadi gol kemenangan bagi Si Nyonya Tua pada pertandingan yang digelar di Stadio Nereo Rocco, Minggu (19/08/19) tersebut.

Paulo Dybala yang berusia 25 tahun itu merayakan golnya dengan membentangkan nama di seragamnya setelah menepuk logo Juventus di dada. Selebrasi itu menegaskan bahwa dirinya sangat ingin bertahan di Turin. (is/om)