Hakim Ziyech Datang, Chelsea Siap Lepas Empat Pemain Senior

By ommed


nusakini.com - Chelsea dikabarkan siap melepas hingga empat pemain senior mereka pada bursa transfer musim panas mendatang.

Empat pemain tersebut, yakni: Olivier Giroud (32 tahun), Pedro (32 tahun), Willian (31 tahun), dan Michy Batshuayi (26 tahun).

Dari empat nama tersebut, hanya Willian yang terbilang tampil reguler pada musim ini. Meski, kontribusi gol dan assist-nya relatif minim sejak didatangkan pada musim 2014/15.

Pedro baru diturunkan enam kali bersama Chelsea era Frank Lampard pada Liga Primer Inggris musim ini. Sedangkan Giroud satu laga lebih sedikit.

Sebelumnya, kedua pemain itu diprediksi bakal dilepas pada bursa transfer Januari lalu, tetapi urung terlaksana hingga waktu tenggat.

Sementara Batshuayi memiliki kontrak hingga akhir musim depan. Tetapi, ia sama sekali tidak pernah dipercaya sebagai starter dari 14 penampilannya musim ini di EPL.

Yang menarik, Chelsea belum memperpanjang kontrak penjaga gawang Willy Caballero yang kini mulai dipercaya Lampard sebagai starter. Kebetulan, kontrak kiper berusia 38 tahun itu juga akan berakhir pada Juni 2020. (gi/om)