Hadirkan Lean Startup Series, Makassar Digital Valley Persembahkan Program Pendampingan Startup Digital

By Ahmad Rajendra


Nusakini.com--Makassar--Makassar Digital Valley kembali menghadirkan program terbaru yaitu Lean Startup Series. Program ini difokuskan bagi startup Bizpitch dan DILoPAD sebagai salah satu fasilitas yang diberikan kepada startup yang dibina langsung di Makassar Digital Valley. 

Sebagai pembuka dari program ini, sesi perdana Lean Startup Series ini mengulas topik "Lean Startup : Product Validation" yang dibawakan oleh General Manager Makassar Digital Valley, Ibu S. Ariyani. 

Event Lean Startup Series ini berlangsung pada tanggal 11 Februari 2020, pukul 15.00-17.00 WITA dan bertempat di Gedung Makassar Digital Valley, Jl. A.P. Pettarani No.13.

Ibu S. Ariyani selaku pemateri yang membawakan materi Lean Startup Series "Product Validation" mengungkapkan bahwa program pendampingan Lean Startup Series ini diharapkan dapat membantu para startup binaan kami untuk terus mengembangkan produknya agar bisa terus tumbuh serta memberi layanan terbaik kepada para penggunanya.

"Product validation yang diulas dalam event Lean Startup Series Makassar Digital Valley hari ini sangat bermanfaat bagi kami yang akan masuk ke tahap product validation.", ungkap Syarif CEO Panganku.

Senada dengan hal tersebut, M Khaka Kusumah yang merupakan CEO dari Yoker mengungkapkan event Lean Startup Series yang diselenggarakan Makassar Digital Valley tadi sangat menarik karena mengajarkan beberapa metode yang harus di lakukan startup pemula untuk dapat scale up. Di sini kami belajar syarat syarat agar startup kami dapat berkembang dan belajar menganalisis kelamahan kelamahan startup kami melalui cohort metrics.

Adapun startup yang hadir dalam event Lean Startup Series perdana ini yakni Panganku, Kolong, Dapur Tani, Kotak Narsis, Kapcake, iPorter, Yoker, OKTeknisi dan Apotekta.(R/Rajendra)