Hadir di Soroako, Alfamidi gelar Beragam Aktivitas

By Admin


nusakini.com-Soroako-PT Midi Utama Indonesia Tbk. sebagai pemilik jaringan ritel Alfamidi terus mengepakkan sayapnya. Sukses mengembangkan jaringannya sampai di Malili (Luwuk Timur), kini toko Alfamidi hadir di Soroako.

“Ya, Alhamdulilah mulai hari ini (Kamis, 29/11) masyarakat Soroako sudah bisa menikmati layanan kami. Mereka tak perlu lagi pergi ke Malili untuk berbelanja di toko Alfamidi,” terang Kepala Cabang Alfamidi Sulawesi Selatan (Sulsel) Didik Kurniawan.

Tidak ingin hanya menjalani bisnis semata, Alfamidi pun terus mendekatkan diri ke masyarakat melalui beragam aktivitas seperti yang terlihat di acara pembukaan toko Alfamidi Gamalama. Nampak masyarakat umum memadati pelataran Alfamidi Gamalama untuk mengikuti lomba memasak dengan tema ‘Nasi Goreng Nusantara’. Ada 20 tim yang akan bertanding, masing-masing tim terdiri dari 3 orang. 

“Semua gratis karena pada hari ini kami khususkan untuk mereka. Di sini kami sudah siapkan kompor gas dan peralatan masaknya, beras/nasi serta bumbu kemasan, jadi peserta tinggal membawa bumbu khusus dan keperluan untuk hiasan masakannya,” papar Didik.

Di hari Jumat (30/11), akan digelar kegiatan shopping kids experience dan senam Baby Shark yang akan diikuti oleh 200 anak dari TK Al Ikhwan Sorowako dan TK Budi Utomo Sorowako. Sementara itu, untuk masyarakat umum, orang tua murid dan para guru sedari pagi akan diajak untuk melakukan senam Korpri. 

Didik menjelaskan tujuan dari aktivitas-aktivitas tersebut adalah untuk mendekatkan diri ke masyarakat Soroako serta mengedukasi masyarakat melalui anak-anaknya agar menjadi konsumen yang cerdas, berbelanja disesuaikan dengan kebutuhan. 

“Alfamidi merupakan Toko Komunitas dimana kehadirannya harus bisa memberikan manfaat dan solusi bagi kebutuhan masyarakat sekitar. Oleh karena itu, kami juga ingin menjadi bagian dari masyarakat itu sendiri. Semoga kehadiran kami di sini dapat memberikan manfaat,” pungkas Didik. (p/rajendra)