Hadir di Phinisi Point, Matahari Usung Konsep Berbeda

By Ahmad Rajendra


Nusakini.com--Makassar--Salah satu store terbesar di Indonesia, Matahari Departement Store (MDS) bakal opening store di Phinisi Point. Khusus opening kali ini, Matahari tampil dengan konsep berbeda yang lebih eksklusif. 

Store Manager Matahari Dept Store Panakukang, Ferdinand Sumarow mengatakan, Matahari memilih Phinisi Point untuk memasarkan produk-produk yang lebih baru dan berkelas. Puluhan brand fashion ternama akan hadir di MDS Pipo, April mendatang. 

" Perbedaan MDS Pipo dengan MDS yabg sudah ada di Kota Makassar yakni konsep outlet yang dikemas dengan ukuran mini atau kami menyebutnya mini store. Selain itu, produk-produk yang kami tawarkan adalah produk terbaru yang kemungkinan besarnya hanya ada di MDS Pipo," kata Ferdinand dalam releasenya, Jumat (29/03/2019).

MDS memilih Phinisi Point untuk konsep mini store dikarenakan pasar Phinisi Point merupakan masyarakat menengah ke atas yang pasarnya cenderung pada penggunaan produk high quality. 

"Untuk memenuhi kebutuhan pengunjung Pipo, MDS hadir dengan puluhan brand ternama dengan produk terupdate di ministore MDS Pipo," katanya. 

Untuk konsep mini store ini, MDS menggunakan area seluas 558 m2 yang tak hanya menjual produk fashion wanita, tapi juga busana anak-anak dan pria, kosmetik, peralatan travel, hingga bedding. 

"Pada Grand Opening MDS Phinisi Point , 1 April 2019, kami akan memberikan berbagai penawaran dan promo menarik untuk masyarakat kota Makassar, khususnya pengunjung Phinisi Point," kata Ferdinand.

GM Phinisi Point, Anggraini mengatakan, kehadiran MDS di Phinisi Point merupakan upaya management Phinisi Point untuk memenuhi keinginan masyarakat yang selama ini mengharapkan hadirnya tenant fashion di Phinisi Point. 

"Selama ini banyak masukan dari masyarakat agar tenant fashion hadir lebih banyak Pipo dan MDS merupakan tenant fashion kedua, yang sebelumnya telah hadir Five 5 Avenue di lantai Upper Groud," kata Angki sapaan Anggraini. 

Angki berharap, kehadiran MDS di Phinisi Point menjadi awal yang baik di tahun 2019 ini dan membuat Phinisi Point lebih semangat lagi untuk menghadirkan brand-brand fashion ternama. 

Selain MDS, Phinisi Point telah disasar untuk grand opening Kentucky Fried Chicken (KFC), Sang Pisang, Butterfly, Cuttiew Cool, Mamik, Kidzilla, dan Noor Butik dalam waktu dekat ini.(R/Rajendra?