Hadapi PSIS, Darije Padukan Pemain Inti dan Pelapis

By Abdi Satria


nusakini.com-Magelang-Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic memainkan paduan pemain skuat utama dan inti saat meladeni PSIS Semarang pada laga terakhir Grup C Piala Presiden 2019 di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Sabtu (16/3). 

Di posisi tengah, Marc Klok tetap bermain. Gelandang asal Belanda ini didampingi oleh M. Arfan dan Rasyid Bakri. Nama terakhir diplot sebagai pengganti Wiljan Pluim sebagai pengatur serangan Juku Eja.

Sementara di belakang, Darije mengistirahatkan Aaron Evans. Perannya digantikan oleh Munhar yang berduet dengan Abdul Rahman sebagai benteng kiper utama, Rivki Mokodompit.

Sebagai penggedor lini belakang PSIS, Darije memberi kesempatan kepada Guy Junior bermain sejak menit awal. Striker naturalisasi ini disokong oleh Saldi dan Bayu Gatra yang bergerak dari sisi sayap.

Dilain pihak, PSIS yang butuh kemenangan untuk lolos memainkan seluruh pemain terbaiknya. Termasuk sang kapten Hari Nur Yulianto yang akan berduet Claudio Marini Junior. Sementara bek Wallace Costa Alves diharapkan jadi tembok PSIS untuk mengadang serangan PSM. (ab)