Hadapi City,Madrid Siap Mainkan Ronaldo

By Admin

nusakini.com-- Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane mengungkapkan Cristiano Ronaldo, telah sembuh total dari cederanya. Dia pun memastikan sang bintang tampil saat Madrid menjamu Manchester City di Stadion Santiago Bernabeu pada leg kedua semifinal Liga Champions, Rabu (4/5/2016).

Cristiano Ronaldo mengalami cedera otot saat menjalani latihan menjelang partai leg pertama semifinal Liga Champions melawan Manchster City di Etihad Stadium (26/4/2016). "Cristiano Ronaldo sudah 100 persen sembuh dari cedera. Tetapi, kondisi Karim Benzema dan Casemiro berbeda," ungkap Zidane. 

Penyerang Karim Benzema mengalami cedera lutut sejak (28/4/2016). Akibat cedera itu, pemain berkebangsaan Prancis itu absen pada satu pertandingan. Adapun, gelandang bertahan Casemiro mengalami masalah pada panggulnya. 

"Saya ingin memainkan Casemiro dan Benzema. Namun, segalanya tak selalu seperti yang kami harapkan. Para pemain lain akan mengisi tempat mereka dan mereka akan bermain bagus. Saya tak ingin mengambil risiko untuk memainkan Benzema,"jelas Zidane.

Real Madrid membutuhkan kemenangan minimal dengan marjin satu gol untuk mendapatkan tiket ke babak final. Los Blancos bermain imbang tanpa gol saat bertandang ke Etihad Stadium pada laga leg pertama, (26/4/2016).(ab)