Guy Junior Bertahan di PSM

By Admin


nusakini.com-Makassar-Guy Junior dipastikan bertahan di PSM Makassar. Hal itu diungkap agennya, Amougou Mathieu, Selasa (22/1). "Semuanya sudah beres. Paling lambat akhir pekan ini, Guy Junior sudah di Makassar," ujar Mathieu. 

Sebelumnya status Guy Junior di PSM sempat tidak jelas. Sejak pulang liburan dari Kamerun, mantan striker Bhayangkara FC ini tidak muncul pada latihan timnya. Namanya pun dikaitkan dengan sejumlah klub tanah air. Diantaranya Persija Jakarta, Persebaya Surabaya dan PSS Sleman.

Kapten PSM, Wiljan Pluim jadi sosok yang berperan sehingga Guy Junior memutuskan bertahan di PSM. Gelandang asal Belanda itu secara khusus mengubungi Guy Junior agar tetap berkostum Juku Eja.

Pada musim lalu, kontribusi Guy Junior terbilang lumayan. Meski jarang bermain di posisi aslinya sebagai striker, Guy Junior mampu mencetak delapan gol dan lima assist buat PSM.

Statusnya sebagai pemain naturalisasi jadi nilai tambah. Karena PSM bisa memakai jasa empat pemain asing plus Guy Junior, pemain berdarah Kamerun tapi berstatus lokal. (ab)