GUTEN INC Buka Store Baru di Makassar

By Admin

nusakini.com--Mengawali usaha sejak 2011 dengan berbisnis online, dua bersaudara Zulkifli Dan Ramadhan Owner GUTEN INC tidak menyangka kini sudah memiliki store di berbagai kota di Indonesia "Awalnya ini dari kegemaran kami berbelanja sepatu kulit, langsung muncul inspirasi kami untuk memproduksi sepatu kulit waktu itu di bandung," ujar Ramadhan pada Grand opening GUTEN INC di Makassar Sabtu (12/5) 

Pada grand opening, GUTEN INC menawarkan promo discount hingga 50%, beli 1 gratis 1, cashback 50 ribu. Dan setiap perbelanjaan 300 ribu rupiah berhak mendapatkan kupon Undian Iphone X serta beberapa hadiah menarik lainnya "Jadi kami istilahnya punya komunitas penggemar produk GUTEN INC yang disebut GUTEN People. Apalagi GUTEN People makassar biasanya sangat kritis dalam memberikan masukan buat kami. Ini yang memotivasi kami juga membuat store yang lebih besar di Makassar," cerita Zulkifli. Sebelumnya, store GUTEN INC berada di jalan Haji Bau, kini di ruko ruby Jalan Boulevard Makassar.

Untuk 2018 sendiri, GUTEN INC menargetkan untuk membuka store di salah satu mall Makassar yang di kenal sebagai pusat lifestyle "Karena saya lihat trend orang sekarang kalau jalan pasti ke mall, belanja di Mall, nongkrong di mall. Apalagi setiap 3 bulan sekali kami selalu meluncurkan produk baru tentu setelah melalui proses tim riset," terang Ramadhan.

Untuk kisaran produk GUTEN INC sendiri mulai dari 45 ribu rupiah hingga 600 ribu rupiah untuk produk baju, tas, sepatu, dompet, kacamata, jaket dan lain lain. "komitmen kami untuk selalu memproduksi produk berkualitas dengan harga yang terjangkau," tutup Zulkifli. (rajendra)