Gubernur NA Lepas Peserta Jalan Sehat Majelis Daerah KAHMI

By Abdi Satria


nusakini.com-Makassar-Gubernur Sulawesi Selatan, Prof HM Nurdin Abdullah melepas peserta Jalan Sehat Majelis Daerah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Kota Makassar di Wisma HMI, Jalan Botolempangan, Makassar. Jalan sehat ini merupakan rangkaian milad KAHMI Ke-53.

Rute yang dilalui, Jalan Bontolempangan, Jalan Arief Rate, Jalan Haji Bau, Jalan Ratulangi, Jalan Sungai Saddang dan masuk ke Jalan Sungai Tangka selanjutnya ke Rujab Gubernur.

Sebelum melepas Nurdin sempat berinteraksi kepada mereka, seperti saat mengatur peserta di baris depan yang memegang tulisan "Milad KAHMI Ke-53"

"Ayo diatur dengan rapi," kata Nurdin Abdullah. 

Gubernur melepas peserta pada pukul 06:45 Wita. Ditandai dengan pelepasan balon dan pengibaran bendera KAHMI. Peserta diiringi oleh drum band Politeknik Pelayaran Makassar. 

"Di Milad hari ini, kita menjaga kebugaran kita, kita akan jalan santai. Mudah-mudahan KAHMI dapat memberikan kontribusi untuk Sulsel," sebutnya. 

Peserta menyambut antusias hal ini. Sebagai ajang silaturahmi. 

"Jalan sehat ini sebagai bentuk persatuan dan silaturahmi KAHMI dengan Pemprov dan masyarakat. Sebagai bagian masyarakaat kami merasa momen ini penting menujukkan dukungan kami," sebut Rumaisah Hasan.(rah)