Gubernur Anies Resmikan Dua Kantor Lurah di Jakpus

By Admin

nusakini.com--Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan meresmikan Kantor Lurah Petojo Selatan dan Gambir, Jakarta Pusat, pasca terselesaikannya renovasi total kedua kantor lurah tersebut. 

Dikatakan Anies, dengan digunakannya kantor ini diharapkan seluruh aparatur dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat serta memberikan solusi terhadap masalah yang dihadapi warga.

"Pelayanan berorientasi solusi ini nantinya dapat menjadi referensi pelayanan publik di tempat lain. Saya ingin dua kantor lurah ini bisa menjadi percontohan," ujar Anies, di lokasi peresmian, Kantor Lurah Petojo Selatan, Jl Petojo Melintang, Gambir, Jakarta Pusat, Senin (19/2). 

Menurutnya, selain harus bersikap profesional dan adil, aparatur juga perlu membangun interaksi yang baik dengan masyarakat. 

"Warga yang datang ke sini memiliki urusan dan permasalahan bermacam-macam. Tugas kita adalah melayani semuanya dengan baik," terangnya. 

Sementara, Wali Kota Jakarta Pusat, Mangara Pardede mengatakan, dua kantor lurah yang diresmikan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan ini memiliki keunikan karena dibangun tanpa menggunakan pagar. 

"Ini menjadi filosofi kami dekat dan tak berjarak dengan warga," tandasnya.(p/ab)