GTH Makassar Ambil Tantangan dengan Membuka Cafe

By Ahmad Rajendra


Nusakini.com--Makassar--Grand Town Hotel (GTH) Makassar yang berada di kompleks Pasar Segar akan segera melaunching Cafe barunya Sabtu (3/8).

Cafe yang bernama Grand Town Coffee Shop ini akan berada di lantai enam hotel.

"Tentu saja ini bukan hal yang mudah membuka cafe baru di kawasan yang di penuhi cafe dan kuliner lainnya.Tapi kami siap dengan tantangan itu,"ujar Paul Theo Sales Marketing GTH Makassar.

Paul menyadari selain sajian dan suasana yang harus di buat berbeda,hotelnya juga harus menawarkan promo dengan harga yang "miring".

"Rasa dan harga Makanan ini yang akan menjadi fokus perhatian kami selain suasana di Cafe.Kami juga paham era kebutuhan media sosial,makanya kami akan membuat Photobooth.Selain itu setiap malam Minggu juga ada live accoustic,"tutur Paul.

Saat launching nanti para tamu akan di hibur oleh penampilan Oger, TNG BAND, dam The Confie serta akan dipandu oleh MC yang kece dari Voca Project.

"Jangan khawatir saat launching nanti ,kami menyiapkan beragam Doorprize seperti voucher kamar ,renang dan lainnya.Untuk Informasi dan reservasi bisa menghubungi 085255099087 (Paul) 082349039787 (Irna),"tutup Paul.(R/Rajendra)