Grand Claro Hotel Makassar Tawarkan Promo Menarik di Wedding Expo 2018

By Admin

nusakini.com--Grand Claro Hotel Makassar siap berpatisipasi pada gelaran perdana Wedding Expo di Dalton Hotel and Convention Makassar 3-5 Agustus. "Kami menyiapkan banyak penawaran menarik," ujar Verayanti, Senior Bussines Development Manager Event Grand Claro Hotel Makassar pada jumpa media, Selasa (31/7). 

Menurut Verayanti, pengunjung yang melakukan transaksi akan mendapatkan hadiah langsung berupa barang elektronik. "Kami juga menyediakan mobil buat pasangan pengantin mulai akad nikah sampai selesai. Selain itu, juga otomatis mendapatkan akomodasi dan transportasi selama dua malam. Dengan pilihan ke Bali, Lombok atau Raja Ampat sesuai dengan paket yang di pilih,"tutur Vera.

Harga yang di tawarkan pada wedding expo nanti ditawarkan mulai dari 88 juta untuk 500 Pax. "Apabila total pembayaran sampai 100 juta otomatis mendapatkan 1 kupon undian berhadiah mobil Toyota Agya yang diundi pada Februari 2019,"tambah Vera.

Vera menambahkan timnya menargetkan target transaksi Rp3 Milyar. "Selama ini target kami selalu tercapai setiap gelaran wedding Expo seperti ini. Apalagi kebanyakan orang memang menunggu karena banyak penawaran menarik,"tutup Vera. (rajendra)