Grab Tingkatkan Pengalaman Berkendara Pengguna di Bandung dan Makassar Lewat Program 'Juara Kota'

By Admin

nusakini.com--Grab, mobile platform O2O terkemuka di Asia Tenggara dan official mobile platform partner Asian Games 2018, meluncurkan program bertajuk Grab Juara Kota yang hadir di kota Bandung dan Makassar mulai 15 Juli hingga 4 Agustus mendatang sebagai wujud dari komitmen Grab untuk memberikan pengalaman terbaik bagi seluruh pengguna baik penumpang maupun mitra pengemudi. 

Grab akan memberikan apresiasi kepada para mitra pengemudi GrabBike terbaik di Kota Anging Mammiri dan Kota Kembang dengan menobatkan mereka sebagai duta layanan GrabBike untuk kategori aman, cepat dan handal. Para mitra GrabBike terpilih tersebut akan memiliki jaket spesial Juara Kota untuk masing-masing kategori.

Untuk memenangkan gelar dan hadiah Juara Kota dari Grab, para mitra pengemudi akan melintasi Posko Razia untuk memenangkan Juara Kota Hunt. Juara Kota Hunt akan diselenggarakan di beberapa wilayah di Bandung dan sekitarnya seperti Sukabumi, Cirebon, serta Makassar. Untuk mengikuti program ini, mitra pengemudi Grab hanya perlu menggunakan atribut GrabBike lengkap dan surat kelengkapan berkendara. 

“Grab Juara Kota mewakili misi kami untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada para pengguna. Kami selalu berupaya untuk memberikan layanan terbaik dan memberikan pelatihan bagi mitra pengemudi GrabBike agar dapat melayani dengan aman, handal, dan juga cepat. Tak hanya itu, melalui program ini, kami juga ingin memberikan apresiasi terhadap mitra pengemudi atas kerja keras mereka menerapkan standar layanan yang dapat diandalkan kepada penumpang. Bandung dan Makassar dipilih karena kedua kota tersebut merupakan salah satu kota dengan perkembangan terpesat di Tanah Air di mana layanan GrabBike menjadi salah satu layanan favorit masyarakat setempat.” ujar Mediko Azwar, Marketing Director, Grab Indonesia. (rilis/rajendra)