Grab Menggandeng Telkomsel, Samsung, dan Erafone

By Admin

nusakini.com--Grab, mobile platform O2O terkemuka di Asia Tenggara dan official mobile platform partner Asian Games 2018,  menandatangani nota kesepahaman (Memorandum of Understanding) kemitraan strategis dengan tiga perusahaan terkemuka di Indonesia yaitu Telkomsel, Samsung, dan Erafone terkait program kepemilikan ponsel cerdas khusus untuk mitra pengemudi dengan beragam nilai tambah.

Program tersebut menawarkan fasilitas pembiayaan ponsel cerdas terkini besutan Samsung dilengkapi fitur keamanan Knox yang dibundel dengan paket kuota internet murah berkualitas tinggi dan jaringan terluas Telkomsel, serta didukung luasnya jaringan gerai Erafone yang memudahkan mitra pengemudi untuk memperoleh ponsel yang diinginkan di lokasi terdekat tanpa perlu survei dari institusi keuangan yang ditunjuk. Dengan dukungan perusahaan-perusahaan yang unggul dan memiliki rekam jejak terpercaya dalam bidangnya seperti Telkomsel, Samsung dan Erafone, penumpang Grab dapat menikmati kualitas layanan Grab yang makin prima berkat peningkatan yang menyeluruh. 

Ridzki Kramadibrata, Managing Director Grab Indonesia, menuturkan, “Kolaborasi Grab dengan Telkomsel, Samsung dan Erafone merupakan bagian dari komitmen jangka panjang Grab meningkatkan kesejahteraan para mitra pengemudi," ujar Ridzki dalam rilisnya, Selasa (10/7).

Menurut Ridzki, pihaknya  senang dapat menghadirkan fasilitas pembiayaan ponsel cerdas idaman bagi mitra pengemudi dengan beragam nilai tambah mulai dari ponsel berspesifikasi tinggi, kuota internet murah dengan jaringan terbaik dan terluas, hingga layanan pelanggan Erafone yang siap membantu para mitranya.

"Grab senantiasa berinovasi untuk memperkenalkan produk dan layanan yang memiliki nilai tambah bagi pengguna - termasuk mitra pengemudi dan penumpang - dengan memanfaatkan kemajuan teknologi dan pemahaman yang mendalam akan kebutuhan mereka. Kami percaya bahwa kemitraan ini akan meningkatkan kenyamanan, produktivitas, dan taraf hidup mitra pengemudi kami yang kemudian akan mendorong mereka untuk memberikan layanan terbaik kepada para penumpang Grab," tutup  Ridzki. (rajendra)