Google Keyboard Akan Melekat Pada IPhone

By Admin


nusakini – Meskipun Google merupakan perusahaan multinasional yang telah terkenal luas, akan tetapi tak henti hentinya terus berinovasi untuk membangun kemajuan perusahaanya tersebut Google. Salah satu inovasi Google yaitu menjadi pihak ketiga pengembang aplikasi smartphone Apple, walaupun Apple sendiri merupakan rival terberat dari Google akan tetapi ini juga merupakan salah satu strategi yang baik dalam bisnis. Saat ini dikabarkan bahwa perusahaan raksasa tersebut tengah menggarap sebuah keyboard yang nantinya akan digunakan pada perangkat IOS.

Adapun tujuan dari produk terbaru Google ini, untuk mempeluas jaringan perkembangan Google dalam hal aplikasi, karena selama ini pihak Google hanya mengembangkan aplikasi berbasis streaming yaitu Youtube connect. Mengutip dari laporan The Verge.

Nantinya keyboard tersebut telah dirancang sedemikian rupa. Sehingga bisa terhubung dengan berbagai macam pencarian. Akan tetapi dalam peluncurannya belum di ketahui kapan. Sementara fiturnya keyboard yang diperuntukan bagi perangkat IOS ini dikatakan akan menggabungkan gesture dan gambar GIF pencarian, dalam pengetikan. (if/mk)