Golden Tulip Essential Makassar Rilis Program Weekend Vaganza

By Admin

nusakini.com--Golden Tulip Essential Makassar yang terletak di jalan Hasanudin Makassar merilis program baru bertajuk "Weekend Vaganza" di Branche Restaurant. Program ini bisa dinikmati setiap Jumat dan Sabtu malam. 

Paket yang di tawarkan adalah 88 ribu/ nett untuk Buffet Dinner all you can eat dan 120 ribu/nett untuk Beer Pitcher "Para tamu juga akan di hibur oleh Live Music. Mereka juga bebas untuk menyumbang suara atau merequest lagu,"ujar Anthony Chandra Sanusi, Sales Manager Golden Tulip Essential Makassar.

Untuk menikmati Weekend Vaganza di Golden Tulip Essential Makassar, Branche Restaurant menyiapkan dua tempat indoor dan outdoor di pinggir kolam renang "Kami perkirakan bisa menampung sampai 50 orang di outdoor dan 75 orang di indoor,"tambah Chandra.

Chandra mengaku menargetkan kalangan anak muda untuk program Weekend Vaganza. "Ini jadi pilihan baru kalangan anak muda Makassar yang hobi nongkrong atau ingin berkumpul untuk menikmati suasana yang berbeda.Untuk Jam buka nya mulai Pukul 18.00-22.00,"tutup Chandra. (rajendra)