Gojek Hadirkan 15 Mitra Go-Food Terbaik di MCN

By Admin

nusakini.com--Gojek menghadirkan 15 mitra terbaiknya untuk mengisi tenant Go-Food pada Makassar Culinary Night (MCN) di Fort Rotterdam, Sabtu (7/7). Event ini sendiri digelar oleh Dinas Pariwisata Kota Makassar. 

"Kami sudah sembilan kali menjadi sponsor event ini. Bagi Gojek, kegiatan dari Dinas Pariwisata Kota Makassar sangat sejalan dengan misi kami yaitu memajukan UKM. Tapi, khusus pada event ini kami tidak melayani pembayaran menggunakan GO Pay," ujar Venny Johan, Regional Marketing Manager Gojek Makassar pada jumpa media di Hotel Citadines Makassar Kamis (5/6)

Sementara itu, Irma Azikin, Kepala Seksi Pemasaran Dinas Pariwisata Kota Makassar mengungkapkan, tema MCN kali ini adalah "Ca'ma-Ca'ma". "Event ini memang diperuntukkan untuk pelaku UKM kuliner di Makassar. Kami menggandeng event organizer agar acara ini lebih baik dari sebelumnya," terang Irma.

Dilain pihak, Mistrani Project leader MCN menambahkan, pihaknya selaku panitia masih mempertimbangkan menyiapkan layar untuk pengunjung yang ingin menikmati sajian sambil menonton pertandingan Piala Dunia 2018.

"Sebelumnya ada masukan ke tim kami agar menggelar event MCN bertepatan dengan Final Piala Dunia (15/7). Namun dengan berbagai pertimbangan kami tetap memilih Sabtu (7/6)," tutup Mistrani. (rajendra)