GO-JEK Gelar Hari Kuliner Nasional GO-FOOD di Makassar

By Admin

nusakini.com--GO-JEK, penyedia layanan on-demand berbasis aplikasi terdepan di Indonesia kembali menunjukkan komitmennya untuk mendukung usaha kuliner nusantara. Sabtu (5/5), GO-JEK menggelar hari kuliner Nasional Go Food yang serentak di rayakan di 11 kota Indonesia, Go Food menawarkan berbagai promo menarik untuk Pembelian secara online dan offline. 

"Untuk online bisa lewat aplikasi sedangkan offline dapat datang langsung di Go food Festival di Karebosi Link. Promonya dapat dinikmati mulai tanggal 5-13 Mei. Jadi ada Cashback 10% setiap pembelian makanan asalkan menggunakan Go Pay,"kata Anandita, Strategic Regional Head Gojek Kalimantan dan Sulawesi.

Pihak GO-JEK sendiri berharap dengan adanya acara ini, para mitranya semakin dikenal "Berdasarkan Survei Lembaga Demografi Fakultas ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia pada tahun 2017, Platform Gojek menyumbang lebih dari 1,7 Triliun kepada perekonomian nasional. Tentu saya berharap pada 2018 meningkat dengan strategi bisnis yang mengikuti situasi,"tambah Anandita.

Maka dari itu pihak gojek berharap makin banyak usaha kuliner yang bergabung menjadi mitranya "Misi kami memang terus mendukung pelaku kuliner agar dapat memanfaatkan ekosistem perekonomian melalui teknologi," tutup Anandita. (rajendra)