GMC Cirebon Raih Kemenangan Kedua di Seri I Srikandi Cup 2020

By Abdi Satria


nusakini.com-Cirebon-Anjelin Rosmika Simanjuntak tampil gemilang untuk membawa timnya GMC Cirebon merebut kemenangan kedua di Seri 1 Srikandi Cup 2020, yang berlangsung GOR GMC Arena, Selasa malam (4/2). Menghadapi Scorpio Jakarta, pemain bernomor punggung 3 itu mencetak 25 angka plus tambahan tiga rebound, dua asis dan satu steal. Itu adalah rangkaian angka terbanyak yang dicetaknya pada malam ini, mengikut dibelakangnya ada pemain GMC lainnya, Deniece Adriana Gunarto dengan 12 poin, enam diantaranya dibuat lewat spesialisasinya yakni tembakan tiga angka

GMC sebenarnya sempat menggebrak di awal. Hingga turun minum mereka bahkan unggul jauh selisih 14 poin (43-29). Cedera Adelaide Callista dan di cadangkannya Anjelin di kuarter ketiga akibat foul trouble. sempat membuat timpang tuan rumah. Ditambah lagi Delaya Maria tampil trengginas untuk mengejar ketertinggalan dari GMC Cirebon. Puncaknya tim asuhan Budi Wardoyo tersebut menipiskan kedudukan menjadi 61-64. Tapi untungnya Anjelin masuk lagi untuk menenangkan situasi di lapangan. GMC akhirnya menang dan ini adalah dua kemenangan beruntun yang mereka petik.

Delaya Maria menjadi topskor untuk Scorpio Jakarta (27 angka, enam rebound dan satu asis). Dengan hasil ini, Scorpio sudah mengalami satu kali kekalahan dan satu kali kemenangan.(p/ab)