GK Milenial Sulsel Sasar Swing Voters Lewat Event Positif

By Ahmad Rajendra


Nusakini.com--Makassar—Galang Kemenangan (GK) Sulawesi Selatan terus menggenjot kegiatan positif untuk terus mencari ruang demi mengkampanyekan pasangan Calon Presiden-Wakil Presiden Joko Widodo-Maruf Amin.

Berbagai kegiatan positif dihelat oleh barisan Milenial ini misalnya Futsal dan Milenial Star.

Ketua GK Milenial Sulsel Golda Titing menyebutkan, kegiatan positif saat ini menjadi alternatif mengkampanyekan jagoannya pada Pilpres 2019. hal tersebut dinilai Golda, setelah melihat kecenderungan kelompok milenial dalam membangun kreativitas.

“Kami dari kalangan milenial yang mendukung ke 01 dengan menggelar berbabagi macam kegiatan. Seperti yang kita ketahui, kecenderungan milenial saat ini cendrrung ke kegiatan positif,” ungkap Golda saat dijumpai di event Milenial Stars , Jumat (29/3/2019).

“Tadi saya buka untuk futsal dan sore ini yakni milenial star. Kita cari kandidat yang berumur 13-35 tahun karena seperti yang kita ketahui musik adalah sarana kita bisa menyatukan berbagai macam perbedaan. Jadi pesan yang ingin kami sampaikan adalah meskipun kita berbeda dalam pilihan, tapi masih bisa menyatukan semangat,” tambah Caleg DPR RI Partai PDIP itu.

Lewat kegiatan milenial ini disebutkan Golda Titi, ditargetkan mampu menggaet kelompok milenial untuk Jokowi. Kelompok milenial menurut Golda, banyak diisi oleh kelompok pemilih Katogori swing voters.

“Kalau dari target dari kita adalah sebanyak banyaknya, seperti yang kita tahu milenial saat ini adalah kuat swing voters sehingga mereka akan melihat seberapa positif kegiatan itu,” tutur Golda.

Yang paling penting dari rangkaian kegiatan ini disebutkan Golda, tidak lain yakni mengukur seberapa besar keteratrikan kelompok milenial dalam kegiatan positif seperti ini.

“Jadi kita akan melihat seberapa besar dan positif keguatan ini. Harapan kami kawan-kawan yang masih swing voters bisa menentukan arah pilihan mereka untuk 5 tahun Indonesia,” tutup Golda Titi.(R/Rajendra)