Girangnya Mauricio Pochettino Usai Bantai Manchester United

By ommed


nusakini.com - Tottenham Hotspur secara luar biasa berhasil memecundangi Manchester United 3-0 di Old Trafford, pada matchday ketiga Liga Primer Inggris, Selasa (28/8) dini hari WIB.

Kemenangan lewat kedudukan tak terduga itu tak pelak membuat seluruh penggawa Spurs bersuka cita. Tak terkecuali manajernya, Mauricio Pochettino, yang tampak begitu girang.

Juru taktik asal Argentina itu menyebut bahwa kemenangan tandang atas United adalah hasil yang masif. Walau begitu dia tetap mengingatkan Harry Kane cs untuk terus bekerja keras, karena musim masih panjang.

“Ini adalah kemenangan besar dan masif!" seru Pochettino usai pertandingan, seperti dikutip BBC Sports.

"Hasil ini bisa memberi kami kepercayaan diri yang lebih baik lagi dan pemain sudah memperlihatkannya di lapangan. Kami tahu musim ini masih sangat panjang, jadi saya ingin terus bekerja keras hingga akhir.

“United bermain lebih baik ketimbang kami di babak pertama. Namun pada paruh kedua kami mempunyai peluang mencetak gol dan mampu mendominasi jalannya laga. Saya senang bisa menang 3-0 di stadion yang sangat megah ini,” pungkasnya girang. (fft/om)