Gelar Buka Puasa Bersama, Irman YL: FKPPI Tidak Boleh Jadi Warga Eksklusif

By Admin

nusakini.com--Forum Komunikasi Putra-Putri Purnawirawan TNI/POLRI Indonesia (FKPPI) Makassar tidak boleh jadi warga eksklusif dan harus berbaur dengan masyarakat. Hal itu ditegaskan Irman Yasin Limpo, FKPPI Makassar pada buka puasa bersama di Hotel Grand Celino, Jumat (16/6). 

Buka puasa bersama ini dihadiri oleh Shinta Mashita Molina (anggota DPRD Makassar), ratusan anggota dan pengurus FKPPI Makassar. "Saya berharap dengan buka puasa ini, kita bisa menyatukan persepsi untuk kemajuan organisasi," ujar Irman YL.

Irman menegaskan, sebagai organisasi, kepengurusan FKPPI harus diisi oleh orang baik dan berkompeten. "Pembenahan secara bersama harus tetap ada di FKPPI agar tidak stagnan dan berjalan dengan baik. FKPPI harus jadi salah satu pilar bangsa," papar Irman.

Irman YL pun mengingatkan, buka puasa bersama yang dilakukan FKPPI Makassar didasari oleh niat beribadah. "Jangan pikir macam-macam," tegas Kepala Dinas Pendidikan Sulawesi Selatan ini.

Hal senada dikatakan Pengurus Inti FKPPI Makassar, Mirdan Midding. Menurutnya, buka puasa ini merupakan kegiatan kekeluargaan di bulan Ramadhan. "Tujuannya agar silaturahim dan konsolidasi di FKPPI Makassar selalu terjaga," tutup Mirdan. (ab)