Garuda Indonesia Kembali Menggelar GATF di Makassar

By Admin


nusakini.com-Makassar-Garuda Indonesia kantor cabang Makassar menggandeng Bank Mega untuk kembali menggelar Garuda Indonesia Travel Fair bertema “More For Less" pada  5-7 Oktober mendatang. Sebelumnya, GATF  phase I sukses digelar pada 16-18 Maret lalu di Trans Studio Mall.

Pada GATF Phase II Kota Makassar ini, Garuda Indonesia menargetkan total transaksi sebesar dua puluh empat milyar rupiah dan tiga puluh ribu pengunjung selama tiga hari pelaksanaannya.

Penyelenggaraan GATF tahun 2018 ini merupakan wujud komitmen Garuda Indonesia yang secara berkelanjutan turut mendorong pertumbuhan pariwisata Indonesia, khususnya dalam mempromosikan 10 destinasi prioritas yang dicanangkan pemerintah khususnya melalui konektivitas Makassar yang terhubung ke berbagai destinasi domestik dan internasional dengan jumlah penerbangan mencapai lebih dari dua ratus penerbangan setiap minggunya.

Disamping mendukung Pemerintah untuk mendorong pertumbuhan pariwisata Nasional termasuk 10 Destinasi Prioritas Beyond Bali”, pelaksanaan GATF merupakan salah satu upaya strategis Garuda Indonesia dalam mengoptimalkan pasar potensial di wilayah Indonesia Timur, khususnya Makassar dan sekitarnya.

GATF merupakan event tahunan yang selalu ditunggu oleh pelanggan setia Garuda Indonesia, tidak hanya di kota Makassar, namun di seluruh Indonesia. "Hal ini terlihat dari peningkatan jumlah pengunjung GATF dari tahun ke tahun sejak kami laksanakan GATF untuk yang pertama kalinya tahun 2012 lalu. Menyikapi tingginya minat pelanggan dan masyarakat dalam melakukan perjalanan wisata, maka GATF yang semula hanya dilaksanakan di Jakarta, kemudian digelar serentak di kota-kota besar di Indonesia," kata TB Irfan Farhan Fuadi selaku VP Kalimantan, Sulawesi & Papua Region.

Melalui GATF, Garuda Indonesia memberikan penawaran terbaik untuk berbagai pilihan tiket dan paket perjalanan wisata baik domestik maupun internasional yang menarik dengan harga spesial. Di samping itu, pelanggan juga dapat menikmati tawaran-tawaran spesial yang diberikan setiap harinya maupun fasilitas dan benefit yang diberikan oleh Bank Mega.

GATF merupakan momen yang sangat baik bagi para pelanggan untuk mencari tiket ke destinasi favorit." Pada kesempatan GATF inilah Garuda Indonesia memberikan tiga juta kursi untuk terbang lebih hemat hingga 80%, baik destinasi dari Makassar dan sekitarnya, maupun destinasi-destinasi menarik lain di dalam maupun luar negeri, sehingga diharapkan dapat memfasilitasi para pelanggan dalam merencanakan perjalanannya," tambah TB Irfan Farhan Fuadi.

Selain akan dilaksanakan di Makassar pada tanggal 5-7 Oktober 2018 ini, GATF 2018 Phase II ini juga akan dilaksanakan di 30 kota lainnya, (r/rajendra)