Gammara Hotel Makassar menang di Traveloka Hotel Award 2018.

By Admin


nusakini.com-Jakarta- Gammara Hotel Makassar memenangkan kategori Best Guests Experience in Service Prestige pada event Traveloka Hotel Award yang tahun ini diadakan di Nusantara Convention Hall, Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD Jakarta. 

Event ini merupakan event tahunan yang diadakan oleh Traveloka untuk mengapresiasi hotel-hotel di seluruh Indonesia. 

Untuk kategori Best Service dibagi menjadi 3 bagian: Value, Premium dan Prestige. Gammara Hotel Makassar memenangkan kategori Prestige.

Selain kategori service, food dan cleanliness juga dilombakan di event tahunan ini. Dengan kandidat seluruh hotel-hotel se-Indonesia, mewakili Sulawesi Selatan, Gammara Hotel Makassar berhasil memenangkan kategori Best Guest Experience in Service Prestige bersama 5 hotel lainnya, antara lain: The Trans Resort Bali, Ascott Waterplace Surabaya, Gran Melia Jakarta, Labersa Grand Hotel & Convention Center, The Trans Luxury Hotel. Ini berarti Gammara Hotel Makassar telah diakui sebagai hotel dengan service terbaik dan bisa dibandingkan dengan hotel-hotel pemenang lainnya.

Ini merupakan hal yang sangat membanggakan karena tentu saja ikut membawa nama Sulawesi Selatan.

Penghargaan untuk Gammara Hotel diterima oleh Azura Zulfa Rezicha dan Kendrick Philbert sebagai Jakarta Sales Office Gammara Hotel.(r/rajendra)