Gagal Jadi Eksekutor Penalti PSG vs Madrid, Messi Dinilai Sudah Habis

By Abdi Satria


nusakini.com-Paris-Lionel Messi disebut 'sudah habis' oleh fan setelah gagal mencetak gol dari titik penalti saat Paris Saint-Germain mengalahkan Real Madrid di leg pertama babak 16 besar Liga Champions.

Messi memang punya kesempatan untuk menempatkan namanya di papan skor dalam laga yang berlangsung di Parc des Princes, Rabu (16/2) dini hari WIB. Namun, peluang itu tidak dimanfaatkan karena La Pulga gagal mencetak gol dari titik 12 pas.

PSG mendapatkan hadiah penalti setelah Kylian Mbappe dilanggar Dani Carvajal pada menit ke-61. Akan tetapi tendangan Messi yang diarahkan ke pojok kiri gawang dapat digagalkan kiper Madrid, Thibaut Courtois.

Kegagalan penalti Messi itu nyaris merugikan PSG yang bermain di kandang sendiri. Dilansir dari Sport Bible, Media sosial Twitter kemudian ramai memperbincangkan kegagalan penalti Messi.

Mantan pemain Barcelona itu disebut sudah habis dan kini justru jadi bayang-bayang Messi yang dulu tampil begitu mengesankan.

Fan lainnya justru membandingkan cerita kontras antara Messi dan Cristiano Ronaldo yang saat bersamaan tampil di laga Manchester United vs Brighton Hove & Albion dalam lanjutan Liga Inggris.

Beruntung kegagalan penalti Messi tak membuat PSG gagal menang. Les Parisiens bisa memastikan hasil positif berkat gol tunggal Mbappe pada masa injury time babak kedua. (CNN)