Fun Walk Hotel Almadera Makassar Full Bagi - Bagi Hadiah

By Ahmad Rajendra


Nusakini.com--Makassar--Dalam rangka memperingati HUT ke-23, Almadera Hotel Makassar menggelar fun walk bertajuk Inc23dible Spirit of Ewako, Minggu (23/6).

Fun Walk ini start di depan Almadera Hotel Makassar, Jalan Somba Opu, dan finish di Phinisi Point (Pipo) Mall, Jalan Metro tanjung bunga.


Ribuan peserta meriahkan acara funwalk almadera.

Berbagai Ratusan hadiah telah disiapkan salah satunya hadiah utama dua paket Umroh.

"Almadera adalah salah satu unit kebanggaan phinisihospitality yang dulunya kita kenal dengan nama quality hotel.Rasa syukur diusia 23 tahun kita menggelar acara funwalk dan kita harap semua peserta bisa enjoy dan fun serta bernilai positif untuk masyarakat,"Ucap pak anggiat sinaga CEO phinisi hospitality.

Peserta dilepas langsung oleh plt kadis pariwisata ,ceo phinisi hospitality dan GM Almadera beserta jajaran BOD

diiringi dengan marchingband .

Pemenang Umroh diundi diatrium tokyo mall pipo,yang dimenangkan 2 orang oleh ibu dahlia dan hayati dan diserahkan langsung oleh ibu jeniffer tanta COO phinisi hospitality di dampingi direktur Al-hamdi,

Dan beberapa penampilan persembahan dari staff almadera seperti dance, flashmob dari all team almadera salah satu bentuk kekompakan karyawan almadera sampai diusia 23 tahun ini.


Masih ada undian menarik lainnya seperti sepeda,alat elektronik,voucher hotel,tiket pesawat pp upg-sby-upg & upg denpasar-upg event di ini juga dimeriahkan dengan beberapa jaringan kerja atau sponsor seperti sriwijaya air,AL-Hamdi travel,sakatonik Abc,Bank mandiri,bank bni,bank bca,fatigon,fitcentrum,toko45,mandiri inhealt,telkom medika,siloam hospitality,club,KBRU.

Acara berlanjut dengan hiburan band dari charezo dan food bazar dan lomba mewarnai.

"Dengan suksesnya acara funwalk almadera harapan semakin di kenal di masyarakat dan tetap eksis dan survive di tengah persaingan hotel yg sangat ketat"tutup Makmur GM Almadera