Fun Walk dan Food Bazar Hotel Almadera Makassar Mendapat Antusiasme yang Tinggi dari Masyarakat Makassar

By Ahmad Rajendra


Nusakini.com--Makassar--Fun Walk dan Food Bazar yang akan dilaksanakan Minggu (23/6) mendatang mendapat antusiasme yang tinggi dari Masyarakat.

Kegiatan yang merupakan rangkaian acara dari ulang tahun Hotel Almadera Makassar ke 23 pada 3 Mei lalu ini rencananya bakal di hadiri langsung oleh Dr. Ir. H.M. Nurdin Abdullah, M.Agr Gubernur Sulawesi Selatan.

Rute yang akan di lalui para peserta yaitu pelataran Almadera Makassar Jalan Somba Opu- Jalan Muhtar Lutfi-Jalan Arief rate-Jalan H.Bau -Jalan metro tanjung bunga (Trans Studio Mall)-dan finish di pelataran parkir PIPO (mall Phinisi Point).

"Saat ini kita masih punya sekitar 150 kupon yang belum terjual ,kita berharap di hari Jumat sudah habis terjual,kita juga sudah mendapatkan ijin untuk menyelenggarakan acara."tutur Tiwi Director Of Sales Manager (DOSM) Hotel Almadera Makassar sekaligus ketua Panitia acara.

Sementara itu Iin Pertiwi Marcom Hotel Almadera Makassar berharap kegiatan ini juga dapat membuat brand Hotel Almadera Makassar lebih di kenal oleh masyarakat setelah sebelumnya bernama Hotel Quality Plaza.

"Selain itu untuk menambah kemeriahan acara ini ,kami menyiapkan doorpriza utama dua paket umroh / wisata rohani"tutur Iin.

Dalam kegiatan ini dua talent Botol Musik Makassar Female Disc Jokey (FDJ) Rachel dan Charezo Band akan turut meramaikan acara untuk menghibur para peserta.

"Sebagai bagian dari Almadera,Saya mengharapkan kedua nya dapat tampil prima pada acara tersebut,"tutup Mahmuddin Manajer Botol Musik Makassar.(R/Rajendra)