Frank Lampard Buka Peluang Kembali ke Chelsea

By Admin

nusakini.com--- Mantan gelandang Chelsea, Frank Lampard, mengaku akan membuka segala peluang soal masa depannya sebagai pesepak bola, termasuk opsi kembali berseragam The Blues hingga tahun 2021.

"Saya masih menunggu tawaran kontrak berdurasi lima tahun dari Chelsea. Akan tetapi, mereka belum melakukan itu. Seharusnya saya tak susah mendapatkannya," kata Lampard sembari bercanda dalam acara Soccer AM.

Rumor kembalinya Lampard ke Chelsea mulai menguat setelah sang pemain kedapatan menonton laga The Blues di Stamford Bridge saat melawan West Bromwich Albion (11/12/2016). Kemudian, Lampard juga kedapatan mengunjungi tempat latihan Chelsea.

"Saya santai mendengar hal tersebut karena Chelsea adalah tempat yang indah untuk dituju. Ketika tawaran itu nantinya datang, saya akan mengambilnya. Saya akan suka kembali ke Chelsea, meski tak selalu sesederhana itu," ujar Lampard.

Manajer Antonio Conte bahkan sempat memberi sinyal terkait kehadiran Lampard di Cobham. Conte mengatakan Lampard memang belum mau pensiun dan siap mengambil peran di tim kepelatihan. 

Kedekatan Lampard dan Chelsea memang tak perlu diragukan lagi. Pemain yang kini berusia 38 tahun itu mengoleksi 626 penampilan dan 208 gol yang menjadikannya sebagai pencetak gol terbanyak klub asal London Barat itu. 

Saat ini, Lampard memang berada dalam penghujung kontraknya bersama New York City FC yang berakhir pada 31 Desember 2016. Pemain asal Inggris mengaku baru akan mengambil sikap soal masa depannya pada Januari 2017. (b/ab)