Film Cinta Sama dengan Cindolo NaTape, Inspirasi Sulsel

By Admin

nusakini.com--Film Cinta Sama dengan Cindolo NaTape menggelar meet and greet di Nipah Mall Makassar,  Senin (6/8), Dalam kegiatan ini hadir pula Wakil Wali Kota Makassar Syamsu Rizal. 

Film yang dibintangi oleh Thesar Resandy (Timi),Maizura (Cinde ,dan Brillian Sondakh (Ian) sebagai pemeran utama ini mendapat apresiasi dari Deng Ical, sapaan akbar sang Wawali. "Semua pemainnya orang Sulawesi Selatan. Tim produksinya juga. Judulnya pun sangat kental. Ini baru yang namanya film khas Sulawesi Selatan," ujar Deng Ical dalam sambutannya.

Deng Ical juga berharap film ini bisa menginspirasi banyak orang untuk berani memproduksi film khas Sulawesi Selatan lagi "Akhir-akhir ini memang banyak film khas Sulawesi Selatan namun baru ini yang benar benar murni Orang SulSel semua yang mengambil peranan," ujar Deng Ical.

Di akhir Sambutannya Deng Ical mengajak masyarakat Sulsel untuk menonton Film Cinta sama dengan Cindolo NaTape ini "Saya pikir ini jadi tontonan yang segar buat semua orang,"tutup Deng Ical. (rajendra)