Filipe Luis Berharap Atletico Tidak Bertemu Madrid Di Semifinal Liga Champions

By Admin


nusakini.com - Bek Atletico Madrid, Filipe Luis berharap timnya tidak bertemu Real Madrid di semifinal Liga Champions. "Barcelona memiliki striker terbaik di dunia, dan mereka akan selalu menciptakan peluang. Namun, kami berhasil meredam pergerakan mereka. Saya berharap kami bisa menghindari Real Madrid di semifinal. Kami tidak ingin menghadapi mereka," ujar Luis. 

Pengundian semifinal Liga Champions akan berlangsung, Jumat (15/4/2016) waktu setempat. Leg pertama babak empat besar itu dihelat pada 26 dan 27 April 2016. Sedangkan, leg kedua bakal dimainkan pada 3 sampai 4 Mei 2016.

Los Rojiblancos, julukan Atletico, memiliki catatan buruk ketika bersua El Real dalam tiga pertemuan terakhir di kompetisi Eropa (dua kalah, satu imbang). Catatan itu termasuk ketika Diego Godin dkk dicukur 0-4 oleh Los Blancos di final Liga Champions, 24 Mei 2014.

"Kami telah mencapai apa yang kami inginkan dan kami merasa puas. Akan tetapi, kami masih belum memenangi apapun. Jika Anda bersantai, Anda bisa membuang musim Anda (tidak mendapat trofi)," kata Luis.(ab)