Festival Kopi dan Mi Instan Indonesia

By Admin

nusakini.com--Kedutaan Besar Repubik Indonesia (KBRI) Pretoria dan Indonesia Trade Promotion Center (ITPC) Johannesburg telah melaksanakan promosi kopi dan mie instan Indonesia di Ouma's tea House, Jan Smuts Park, Pretoria, Afrika Selatan akhir pekan lalu. Promosi menampilkan produk kopi dan mie instan Indonesia yang telah beredar di pasar Afrika Selatan, terutama produk kopi Kapal Api dan Indomie. 

Promosi dibuka oleh Duta Besar RI di Pretoria, Bapak Suprapto Martosetomo dan dihadiri oleh undangan setempat. Pameran yang ditujukan untuk meningkatkan citra positif (brand awareness) produk Indonesia mendapat sambutan yang hangat dari para pengunjung. 

Acara promosi ini merupakan salah satu bentuk program kerja KBRI Pretoria dan ITPC Johannesburg untuk memenuhi visi Pemerintah RI yang tertuang dalam Nawa Cita butir ke enam, yaitu : Meningkatkan produktivitas rakyat dan daya saing di pasar internasional sehingga bangsa Indonesia bisa maju dan bangkit bersama bangsa-bangsa Asia lainnya". (p/ab)