Fasilitas dan Kemudahan Akses Jadi Alasan Pasangan Ini Menggelar Pesta Pernikahan di Hotel Myko

By Abdi Satria


nusakini.com-Makassar-Pasangan suami-istri, Hj. Andi Dilla dan Mas Ananta mengaku senang dan bahagia prosesi dan pesta pernikahan mereka di Hotel Myko Makassar pada 6 Oktober lalu berjalan lancar. Menurut Dilla, para tamu undangan juga merasakan hal yang sama. "Kami puas dengan fasilitas Hotel Myko yang lengkap. Akses buat para tamu menuju lokasi acara juga mudah dan gampang dijangkau. Baik lewat pintu depan di lobby utama atau parkiran mall," puji Dilla. 

Pelayanan yang diberikan oleh managemen Hotel Myko juga jadi nilai tambah. Dimana para petugas yang melayani tamu sangat sigap dan ramah. Dari pra sampai pasca acara. "Menggelar acara di Hotel Myko juga menjadi kebanggaan buat saya dan suami. Karena Hotel Myko termasuk satu dari beberapa hotel kebanggaan Makassar," terang Dilla yang mengaku memutuskan memilih Hotel Myko setelah menghadiri pernikahan temannya di tempat sama.

Itulah mengapa Dilla ingin membagikan pengalaman berkesannya ini kepada teman dan koleganya. Khususnya terkait pelayanan dan fasilitas di Hotel Myko. Dilla pun berharap manajemen Hotel Myko lebih meningkatkan pelayanan untuk lebih memuaskan pelanggan. Diantaranya memberikan fitur tambahan seperti pesta kebun. "Jadi lebih variatif. Juga ada baiknya manajemen Hotel Myko memberikan pengalaman berwisata buat pasangan yang menggunakan Hotel Myko sebagai tempat menggelar pernikahan," pungkas Dilla. (rajendra)