Everton Gilas MU 4-0, Solskjaer:Pemain Seperti Kehilangan Semangat Bermain

By Abdi Satria


nusakini.com-Liverpool-Pelatih  Manchester United (MU), Ole Gunnar Solskjaer mengaku kecewa berat usai skuatnya dipermalukan Everton 0-4 di Goodison Park, Minggu (21/4). Menurutnya, MU kalah karena pemain seperti kehilangan semangat bermain.

Solskjaer langsung meminta maaf kepada fans. Dia pun menjelaskan bagaimana sebaiknya bermain buat MU, seperti yang pernah dia lakukan ketika di bawah asuhan manajer legendaris, Sir Alex Ferguson. 

"Saya tidak tahu apa mereka peduli kepada tim. Bagi saya yang jelas, bila mau bermain di sini, maka mereka harus melakukan hal lebih. Tim harus bekerja keras, itu yang terjadi saat bersama Ferguson," kata Solskjaer. 

Bagi MU, ini merupakan kekalahan kedua dalam sepakan terakhir. Sebelumnya, mereka juga sudah takluk dari Barcelona pada leg 2 perempatfinal Liga Champions. 

"Anda harus berlari lebih jauh dari siapa pun setiap pekan. Mereka juga harus bahu membahu bersama rekan setim, itu yang terjadi bersama Ryan Giggs, David Beckham, Gary Neville dan lain-lain," pungkasnya. (v/ab)