Esso-Esso Gowes Makassar Menggelar Syukuran untuk Prof Andalan

By Admin

nusakini.com--Sebanyak 50 pesepeda yang bergabung dalam Esso-Esso Gowes Makassar menggelar syukuran atas terpilihnya Prof HM Nurdin Abdullah dan Andi Sudirman Sulaiman sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel periode 2018-2023. 

Esso-Esso Gowes merayakan kemenangan Prof HM Nurdin Abdullah - Andi Sudirman Sulaiman dengan cara menggelar sepeda Santai yang dimulai dari Graha Pena Makassar menuju Maros lalu kembali lagi ke Makassar menuju Hotel Four Points by Sheraton sebagai garis finish. 

Dalam sambutan penerimaan rombongan Esso-Esso Gowes di Four Points by Sheraton Makassar, Prof HM Nurdin Abdullah menyarankan agar komunitas sepeda ini dijaga dan dipertahakan untuk dijadikan wadah silaturahim. Selain itu ia menjelaskan bahwa dirinya tidak akan santai-santai dalam mengemban jabatannya nanti, "Kami langsung kerja dan kerja keras untuk membangun infrastruktur," jelas Gubernur yang mempunyai jargon Prof.Andalan ini. 

  Ditemui di tempat yang sama, I Gede Sujana selaku GM Four Points by Sheraton Makassar mengaku bangga bisa bertemu langsung dengan Nurdin Abdullah, “Kami pihak management hotel sungguh mendapat kehormatan bisa bertemu langsung oleh Bapak Gubernur terpilih periode 2018-2023 langsung. Beliau orang yang sangat ramah,” ungkapnya.(p/rajendra)