Ernesto Valverde Harap Jasper Cillessen Bertahan

By ommed


nusakini.com - Pelatih Barcelona Ernesto Valverde berharap Jasper Cillessen tetap bertahan di klub setelah berakhirnya bursa transfer musim panas ini.

Cillessen hanya tampil dua kali untuk Azulgrana di ajang La Liga Spanyol sejak kiper berusia 29 tahun itu datang ke Camp Nou pada 2016, dengan Marc-Andre ter Stegen menjadi pemain paling andalan tim di bawah mistar gawang.

Masa depan Cillessen masih menjadi pertanyaan dalam beberapa bulan terakhir, namun Valverde berharap anak asuhnya akan memutuskan tetap bertahan di klub.

"Benar kalau saya berbicara kepada Jasper, tapi saya tidak bisa mengulangi apa yang dikatakan di sini dalam sebuah konferensi pers," ujar Valverde kepada wartawan.

"Jelang bahwa kami mengandalkan dia seperti yang sudah saya sebutkan berkali-kali--kami sangat menghargainya dan kami ingin ia bertahan. Kami membutuhkan dua kiper yang bagus dan kami memilikinya, jadi kami ingin terus berjalan di jalur ini."

Kontrak Cillessen bersama Barcelona berakhir pada musim panas 2021 dan ia kabarnya memiliki klausul pelepasan sekitar £53 juta. (fft/om)