Emre Can Siap Terima Cristiano Ronaldo Di Juventus

By ommed


nusakini.com - Emre Can siap menyambut dengan tangan terbuka kehadiran Cristiano Ronaldo di Juventus. Mantan pilar Liverpool itu juga tak sabar bermain dengan mega bintang Real Madrid tersebut.

Menurut laporan Goal, kapten Portugal itu telah sepakat pindah ke klub raksasa Serie A itu, dengan Ronaldo siap menandatangani kontrak berdurasi empat tahun senilai €30 juta per musim.

I Bianconeri masih harus negosiasikan harga dengan Madrid dan diharapkan bakal merogoh kocek €100 juta sampai €120 juta.

Dan Can, yang tiba di Turin secara bebas transfer dari Liverpool musim panas ini, tak sabar berkerja sama dengan pilar 33 tahun tersebut.

“Cristiano Ronaldo? Pemain mana pun ingin main dengannya, itu akan luar biasa,” kata Can dalam konferensi pers.

Can juga yakin, ia ditakdirkan bermain untuk Juventus, setelah pelatih pertamanya meramalkan dia pindah ke tim polesan Massimiliano Allegri.

“Pelatih pertama saya orang Italia, ketika saya masih sangat muda ia bilang kepada saya, suatu hari saya akan main untuk Juventus, dan sekarang saya di sini,” imbuhnya.

“Mentalitas di Juventus adalah kami hanya ingin memenangkan gelar. Itu juga mentalitas saya. Saya datang ke sini untuk menyabet gelar.”

Mantan pemain Bayer Leverkusen ini juga siap bermain di posiis mana pun sesuai instruksi pelatih.

“Saya merasa nyaman di lini tengah. Tapi pada akhirnya pelatih memutuskan dan saya hanya ingin membantu tim dan selalu memberikan yang terbaik. Apakah itu defender, striker, kiper atau gelandang.” (fft/om)