"Employee Fair", Cara Swiss-Belhotel Makassar Menghargai Karyawan

By Admin

nusakini.com-Makassar-Swiss-Belhotel Makassar mengadakan Employee Fair dengan tema "Efficiency, Service, and Performance of Our Most Important asset". Inu adalah program apresiasi kepada karyawan-karyawannya yang berjumlah 130 karyawan. Program Employee Fair ini didesain untuk menumbuhkan perasaan pada diri karyawan, bahwa dirinya “diperhatikan dan dihargai” oleh perusahaan.

Acara ini berlangsung pada hari rabu - Jumat. Di hari pertamanya, bertempat di area kolam renang, terlihat para Head Of Department Management Swiss-Belhotel Makassar menjadi pelayan dan koki khusus untuk melayani para karyawannya saat makan siang, dilanjut dengan makan malam, dan kejutan lainnya untuk para karyawan. Pada hari kedua pada Employee Fair Swiss-Belhotel Makassar para Head Of Department memarkirkan kendaraan para pegawai dan memberikan free laundry untuk baju-baju karyawannya. Sedang di hari ketiga para karyawan Swiss-Belhotel Makassar mendapatkan pemeriksaan gigi dan mulut gratis.

Dan selama Employee fair ini berlangsung, management Swiss-Belhotel Makassar membuka photo contest bagi para karyawannya dengan hadiah yang menarik. "Kami ingin menunjukkan rasa apresiasi kami, kepada aset utama kami yaitu para karyawan,"Ungkap Devi Sugianto, HR Manager Swiss-Belhotel Makassar. Terlihat juga General Manager Swiss-Belhotel Makassar, Wawan Setiawan sedang memasak makan siang untuk para karyawan. (p/rajendra)