Eden Hazard Memilih Bertahan di Chelsea

By Admin

nusakini.com--Eden Hazard akhirnya memilih  bertahan di Stamford Bridge musim depan. Dia mengatakan bersedia bermain untuk Antonio Conte, yang akan mulai menangani Chelsea setelah Piala Eropa 2016.

Gelandang Belgia itu sebelumnya menjadi incaran beberapa klub elite Eropa seperti Paris Saint-Germain, Real Madrid dan Barcelona. 

Hazard memutuskan bertahan, karena tidak mau meninggalkan klub dalam kondisi yang buruk. "Saya memiliki kontrak sampai 2020, saya merasa baik di sini dan tidak ingin menyelesaikan satu musim seperti itu."

"Saya meninggalkan Lille sebagai seorang bos, dan saya ingin meninggalkan Chelsea seperti seorang bos, jika saya pergi suatu hari nanti. Tapi, untuk sementara saya di sini tentu saja," kata Hazard. Dia menyebut situasi yang sulit dan rumit, ketika ditanya mengenai performa Chelsea musim lalu.

"Selama ini saya hanya merasakan di atas, kecuali untuk musim ini. Saya harap itu tidak terjadi lagi musim depan," kata Hazard, yang ditunjuk sebagai kapten timnas Belgia untuk Piala Eropa 2016, karena cedera yang dialami Vincent Kompany. (v/ab)