DWP Jakut Santuni Anak Yatim

By Admin


nusakini.com-Jakarta-Ratusan anggota dan pengurus Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Administrasi Jakarta Utara memperoleh pengembangan wawasan seputar peran wanita dalam menjaga kesehatan keluarga. Peningkatan wawasan tersebut merupakan rangkaian kegiatan pertemuan rutin bulanan yang berlangsung di Ruang Bahari, Kantor Walikota Jakarta Utara, Selasa (18/9). 

"Pertemuan hari ini sebagai wadah silaturahmi dengan semua anggota dan pengurus DWP Kota Administrasi Jakarta Utara. Kemudian juga diisi dengan acara santunan anak yatim, talkshow kesehatan dan bazar produk-produk unggulan," ungkap Rosnawati, Ketua DWP Kota Administrasi Jakarta Utara. 

Sementara itu, Walikota Jakarta Utara, Syamsuddin Lologau mengapresiasi jajaran DWP Kota Administrasi Jakarta Utara yang terus berkontribusi melakukan kegiatan yang mampu menyentuh kebutuhan masyarakat. "Walaupun banyak kegiatan tapi ibu-ibu menyempatkan hadir disini untuk menjalin tali silaturahmi," tuturnya. 

Ia mengatakan, seorang ibu mempunyai peranan sangat penting dalam keluarga. "Keberhasilan suami karena ada istri didepannya yang selalu mensupport dan memberikan perhatian kepada suaminya sehingga bisa menjalankan tugas-tugasnya dengan baik. Ibu-ibu ini sangat luar biasa. Dari sekian anggota keluarga hanya ibu yang tidak boleh sakit. Jika ibu sakit maka aktivitas keluarga terhenti," terang Syamsuddin.(p/ab)